Sunday, July 11, 2010

shelter GOR Soemantri 10 Juli 2010

hai..
yaaa seperti layaknya hari libur pada umumnya, ga lepas dari kegiatan nyampah..bangun tidur jam 10..padahal tidur jam 8 malem..KEBO..istilah yang sering dibilang ama "dia" hahahaha

oke, rencana awal, pengennya menghabiskan weekend dengan riang gembira, jalan dengan si "dia" yang dalam 2 hari ke belakang mulai terbuka untuk melakukan ritual sms-an lagi..gatau kenapa..hahahaha

setelah bangun jam 10, ada langkah2 yang gw lalui untuk mengajak "dia" jalan

1. sms dia..nanya..latian jam berapa? (si "dia" latian ampe tgl 24 buat ikutan lomba..latian dan lomba apa??? kalian harusnya tau..hhahaha

2. dia jawab jam 10 ampe jam 1..great..waktu yg ideal buat jalan..meskipun panas

3.ajak secara eksplisit..daaaann, i've got a rejection..oke, ga masalah, udah biasa..hahaha

4. cari ide..dan akhirnyaaa..gw dapet ide bodoh buat bikin semacam surprise dengan "mencegat" nya di shelter busway, karena gw cukup yakin untuk nungguin dia dan kalau gw yang nyampe duluan di shelter busway..karena masih jam 12 siang..

akhirnya, tanpa sarapan dan makan apapun, gw melaju ke tkp di shelter gor soemantri..soalnya pas gw mau makan, "dia" sms udah kelar latian..wah, agak panik tuh gw takut ditinggal,hahaha..

dan dengan beralasankan ke jakarta book fair, gw ajak lagi "dia", daaan ga mau lagi dengan alasan males..yaaa gw juga males banget klo sendirian mah..hahaha

12.45 nyampe di shelter busway .kondisi : segar, percaya diri,merasa sangat pintar
13.00 ketemu si humam ama vika, mau pacaran.. kondisi : agak iri, mulai resah
13.19 liat2 busway kok penuh melulu... kondisi: meninggalkan tempat duduk, celingak celinguk ke arah jembatan
13.30 mulai denger lagu favorit. The Script-The Man Who Can't be Moved..kondisi: mulai pasrah, masih ngarep
13.47: liat ada kawannya si "dia" naek jembatan..tapi tanda2 kehidupan "dia" tidak ditemukan..akhirnya, hape geter..si "dia" sms kalo balik naek P.66. kondisi : shock berat, lemes, pusing, mual, (ini mah efek belom makan)

yaaa akhirnya setelah 1 jam ngetem di shelter, rencana gagal, karena udah terlanjur beli tiket busway, lanjut ke jakarta book fair, sendirian, desak2an, dengan ditemani tertawaan si "dia" di sms..mana ada anak kecil sialan pake nangis raung2 di busway, akhirnya gw akhiri kebodohan siang itu, naek busway dari GOR Soemantri hingga GOR Soemantri...

sungguh sebuah kebodohan saat weekend...

2 comments:

  1. yang sabar yeee .. hehehe :P
    tulisan lo keren juga ex-nya lala .. haha

    LANJUTGAN !!

    ReplyDelete
  2. yaaa begitulah..namanya juga anak2..labil, hahaha

    ah biasa aja, thx udah visit dan komen, hahaha..tau blog gw drmana anda?

    ReplyDelete