Friday, July 16, 2010

shining shinee

ehem..

langsung mulai aja ya..

kemarin, 15 Juli 2010, jam segini, si "dia" ngetweet minta tolong ke kawannya, panggil saja fara, buat ngedonlotin video..kondisi gw saat itu bener2 lagi bad mood, males ngomong , bawaan pengen sendiri terus..entah kenapa..tapi, setelah si "dia" terlihat di timeline gw, agak terasa tenang dan senyum2 salting geje sendiri..ga tau kenapa

mungkin karena kawan atau ga tega nolak, si fara ini mau2 aja disuruh donlotin itu video yang ternyata 6 part..wow..feeling2 gw menyatakakan bahwa itu video2 shinee, yaa semacam boyband korea gtu, karena di korea sana, variety show yang menampilkan kegiatan2 boyband/girlband sangat digemari hingga indonesia..

nah, ternyata, si "dia" beneran ngasih link ke 6 part itu ke si fara..gw buka tuh link nya, dan ternyata benar..video2 korea dan yang jadi pemeran utamanya adalah ....Shinee.. *kecewa, matiin kipas, matiin lampu, mojok dan merenung..(ini bohong)

sebagai cowok yang jenius,kreatif dan banyak akalnya, juga inisiatif, gw langsung terpikirkan sebuah rencana matang lagi..yaitu:

1. donlot videonya
2. simpan di flashdisk
3.suruh si fara ga usah donlot
4. SURPRIIISSSSEEEE...AW..AW..AW

dan si "dia" akan terkesan oleh kejutan gw dan merasa senang..satu hal yg paling gw idam2kan selama ini..membuat dia terkesan oleh gw dan bangga oleh gw..memang sulit, tapi gw bakal terus nyoba dan berusaha..

oke, ternyata, tak semudah itu rencana dapat terealisasikan..bagaikan ke barat mengambil kitab suci, harus melalui 99 rintangan dan 10 kesulitan serta belasan siluman..

rintangan 1 : modem gw over quota..jangankan untuk donlot, untuk upload foto aja ga bisa..ga mungkin gw ke warung pulsa buat isi ulang modem karena sudah malam dan tak ada uang..
solusinya : numpang pake modem si fhafa yang sedang tidur..beres..thx to fafa

rintangan 2: ternyata modem fhafa lelet..zzzzzzzzz...kecepatan cuma maksimal 25kbps, mana 1 part 48 mega..apalagi shinee..boyband korea yg paling gw benci..tapi karena "dia" gw korbanin rasa benci gw, kalo kata pepatah, cinta bisa bikin tai kambing rasa coklat..MAMAM tuh cinta
solusinya, ya...gw tungguin ampe kelar, paling ga tidur, sambil geser2 tuh laptop biar kena sinyal yg bagus, ya akhirnya dapet juga kecepatan yg lumayan

rintangan 3: ga ada flashdisk..setelah nunggu ampe jam 2 dan ketiduran di lantai, bangun2 setengah 4 pagi Alhamdulillah itu video udah kelar semuanya, 6 part..tapi gw bingung ngasih ke dianya gimana, flashdisk gw nyangkut di ghina, fhafa ga punya flashdisk..
solusinya, gw pake memori hape gw..hahahahaha, gw pindahin tuh video ke laptop gw

akhirnyaa, gw tidur lagi dan jam 7 gw bangun karena rencana ke bogor bareng anak2 galau..tapi gagal karena hujan..lanjooott tidoooorrr...

setelah solat jumat, gw langsung ngacir ke kampus untuk mengambil flashdisk dan menjalankan rencana..tak disangka...masih ada rintangan, kalo di game2 raja terakhir

rintangan 4: pelatih tari dia ga dateng, gw udah parno dia ga ngampus, tapi untungnya dia tau itu pas di jalan, jadi mau ga mau dia tetep ngampus...nasib gw masih mujur

akhirnya gw sms dia pake nomor 3 gw yg ga ada org tau (biar dia kira gw si fara, soalnya kan dia nitip donlotin ke si fara, pdhal gw udh koalisi ama si fara, biar dia ga ngasihin itu donlotan, hahahaha...benar2 jenius)

gw : di kampus lo?
dia: iyaaaa ni syp ya?? nama nya gaada di contact. sorry :))
gw : gw ***, lagi latian lo? ampe jam brapa? ini gw mau ngasih donglodan shinee yg tadi malem
dia: mpe jam 5 kok. blm mulai. gue lg di tkg yamin. bentar lg mau ke kampus. lo uda di kampus???
gw: gw tunggu di depan ruang pak kris yaaa..skalian beliin yamin buat gw, hahahaha
dia: yah telat gue uda nyampe kampus ahahah
gw: ah sial, balik lagi sono..hahaha

gw bener2 gatau selama sms-an pake nomor 3 gw ini dia nyadar itu gw ato ga...akhirnya gw ketemu ama dia, mukanya datar..zzzzz...berarti mungkin dia nyadar kalo gw yg donlotin videonya..dan gw kasih aja itu flashdisk yg ada video shinee nya..

gw cuma ngarep dia seneng, karena gw yakin dengan cuma ngasih video kayak gitu doang, ga akan bikin dia terkesan..apalagi bangga ama gw..hahahaha

No comments:

Post a Comment