Saturday, December 25, 2010

kata-kata bijak dari film spongebob

ga kerasa 5 bulan lebih ga posting lagi di blog..
mungkin karena tujuan utama blog ini dibuat untuk ngelampiasin kegalauan gw, dan kebetulan dalam beberapa bulan kegalauan gw berkurang, jadinya ngefek ke postingan gw juga..hehehehehe

langsung aja, ini gw ngutip dari kaskus, trit yg isinya kata2 bijak di film spongebob..karena kebanyakan, maka gw ambil aja kata2 yang paling bikin gw tertohok

selamat membaca

1.Spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggumu kembali.

2. "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali " . Patrick Star

3. "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!" . Patrick Star

4. " Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi. " . Patrick Star

5. " TEMAN ADALAH KEKUATAN " . Patrick Star

6. " hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu ". Patrick Star

7. " seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.. ". Mrs Puff

mungkin baru 7 itu dulu yg gw tulis, berhubung udah masuk jam 2 malem, udah ngantuk, maaf kalo repost, semoga bisa memotivasi kita

1 comment: